Opera tips

Cek menu buka puasa dari aplikasi populer

menu buka puasa

menu buka puasa

Ditengah padatnya aktivitas ketika bulan Ramadhan ditambah dengan keramaian jalanan yang sulit untuk diprediksi mendekati hari Lebaran, terkadang membuat kita terlambat untuk berbuka dirumah, dimeet up point ataupun tidak sempat untuk menyiapkan hidangan ketika dirumah. Tapi sekarang Opera Friends gak perlu khawatir, saat ini semakin banyak perkembangan aplikasi-aplikasi yang dapat membantu, Opera Friends. Salah satunya aplikasi-aplikasi kuliner yang dapat Opera Friends unggah di smartphone kamu untuk cek menu buka puasa populer di bulan Ramadhan.

Berikut berbagai aplikasi kuliner makanan yang dapat membantu, Opera Friends, jika tidak sempat menyiapkan hidangan saat berbuka maupun sahur :

  • Zomato

Siapa yang tidak tahu aplikasi populer ini? Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis oleh dengan memberikan kebebasan untuk kamu dapat menjelajahi semua tempat makanan yang ada di kota pengguna. Aplikasi ini juga memberikan kamu foto dan review makanan yang ingin kamu kunjungi maupun makanan yang ada dekat dengan lokasi, Opera Friends.

  • Raja Makan

Aplikasi ini menyediakan layanan delivery dengan bekerja sama dengan lebih dari 192 restauran di Jakarta. Tarif yang dibutuhkan untuk setiap pengiriman beradius dibawah 6km hanya 3.500 rupiah. Opera Friends, dapat mengunggah aplikasi ini di play store kamu.

  • Go-Food dan Grab Food

Opera Friends dapat menggunakan aplikasi Go-Food atau GrabFood, untuk membeli makanan yang lokasinya dekat dengan posisi pengguna. Sarana delivery yang ditawarkan oleh Gojek dan Grab Bike ini paling banyak digemari, karena drivernya pun paling banyak sehingga pemesanan pun lebih cepat.

  • Qraved

Aplikasi Qraved dapat kamu temui di play store dan IOS, sangat berguna untuk mencari restoran yang sedang nge-hits di Jakarta, sekaligus melihat review dari beberapa pengunjungnya. Dalam aplikasi ini, Opera friends juga dapat melakukan reservasi restoran dengan berdasarkan tanggal, jamnya dan jumlah orang.

  • Jajan Yuk!

Ini adalah aplikasi yang bisa kamu unggah di play store kamu dan pastinya cocok banget buat Opera Friends yang suka berbuka puasa sambil kulineran. Jajan Yuk! dapat digunakan sebagai penunjuk tempat jajan/kuliner yang ada dekat dengan posisi pengguna. Lewat aplikasi ini, Opera Friends dapat menemukan lokasi atau tempat jajan di seluruh Indonesia dan juga sering ada promo-promo yang ditawarkan.

  • Food Panda

Food Panda merupakan layanan delivery yang telah hadir diberbagai kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Bandung, dan Medan. Order makanan melalui FoodPanda bisa melalui website maupun aplikasi yang dapat diunggah di Android, Iphone, dan Windows phone kamu.

  • Berry Kitchen

Berry Kitchen dapat sekali digunakan untuk Opera Friends yang ingin berbuka bersama dengan teman-teman atau kerabat jika tidak sempat untuk masak dan beli makanan diluar. Aplikasi ini  merupakan layanan Katering Online yang menyediakan makanan berat, makanan ringan, dan Bento, telah berhasil melayani lebih dari 241.000 kotak makanan dan menyediakan sekitar 2.380 variasi menu untuk pelanggannya.

Untuk kamu yang memiliki smartphone dengan memori terbatas dan tidak dapat memasang aplikasi sebanyak yang kamu inginkan, kamu dapat mengakses beberapa layanan diatas melalui browser Opera Mini untuk akses yang lebih mudah dan cepat. Jika Opera Friends mempunyai rekomendasi aplikasi lain yang bermanfaat, silahkan di share di kolom komentar atau langsung share pendapat kamu di Facebook atau Twitter Opera Indonesia.

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now