Browser, Opera Event

Belanja hemat di bulan Ramadhan bersama Opera

Opera Friends, tak terasa kita sudah hampir di penghujung bulan Ramadhan. Di bulan suci ini, Opera Friends pun tidak akan henti-hentinya dihujani dengan berbagai anugerah. Nah, salah satu anugerah yang dimaksud adalah banyaknya penawaran menarik dan diskon besar–besaran hingga 90% untuk beraneka ragam barang. Mulai dari fashion, elektronik, makanan, hingga furniture. Ini tentunya merupakan suatu kesempatan menarik yang perlu dimanfaatkan dengan baik, Opera Friends! Agar bisa belanja hemat dan optimal, tapi tetap menyisihkan uang yang cukup untuk keperluan penting lainnya.

Belanja hemat dengan Opera

Nah, Opera Friends, untuk itu kita harus pintar-pintar mengatur keuangan ya. Berikut berberapa tips untuk Opera Friends agar dapat memaksimalkan keuangan selama berburu diskon di bulan Ramadhan:

  1. Utamakan penawaran dengan diskon yang paling menarik

Hal ini wajib banget dilakukan jika Opera Friends ingin membeli sesuatu dan masih dapat menghemat. Jadi, hindari belanja yang sekiranya hanya akan merogoh dompet demi keinginan semata yang kurang bermanfaat. Siapa tahu barang yang kamu inginkan akan diskon di kemudian hari.

  1. Cermati waktu sale terbaik diadakan

Jika Opera Friends berniat belanja untuk diri sendiri dan keluarga, alangkah baiknya sebelum melakukan pembelian, Opera Friends mencari tahu terlebih dahulu kapan akan diadakannya sale atau diskon besar-besaran di bulan Ramadhan ini. Sehingga, Opera Friends tidak kecolongan dan malah melewatkan penawaran-penawaran menarik yang lebih menguntungkan.

  1. Kurangi makan di tempat fancy

Ketika bulan puasa, biaya makan-minum sehari-hari dapat berkurang, asalkan setiap kali berbuka Opera Friends tidak melulu memilih tempat yang mahal. Sesekali tidak apa-apa untuk memanjakan perut setelah seharian berpuasa, tetapi perlu diatur dengan baik agar tidak menjadi boomerang dan justru menambah pengeluaran ekstra karena terus-terusan memilih tempat makan yang fancy untuk berbuka bersama teman-teman atau keluarga.

  1. Sisihkan untuk berbagi kebahagiaan

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan. Nah, tentunya akan semakin terasa hikmahnya apabila kita juga dapat saling berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan. Misalnya, jangan lupa sisihkan uang untuk Zakat dan bersedekah. Selain merupakan kewajiban umat beragama, tapi tentunya merupakan tanggung-jawab moral kita bersama untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu.

  1. Prioritaskan menghemat

Menghemat bukan berati tidak membeli apa-apa, tapi bagaimana bisa memanfaatkan keuntungan yang ada dengan sebaik mungkin. Keuntungan dari hasil menghemat bisa digunakan untuk keperluan jangka panjang, seperti berinvestasi yang bisa untuk menambah pundi-pundi uang Opera Friends ke depannya.

  1. Belanja satu per satu

Untuk tetap bisa mengontrol pengeluaran kamu, alangkah baiknya jika Opera Friends membuat list barang-barang yang dibutuhkan. Sehingga, ketika diskon tiba, Opera Friends bisa mendahulukan hal-hal yang diperlukan untuk waktu dekat. Lalu ketika sudah dihitung dan ada uang yang tersisa dari belanja kebutuhan, kita dapat membeli barang yang lain. Uang Opera Friends pun masih tetap terorganisir, dan tidak malah habis untuk hal yang tak terduga.

Namanya juga bulan Ramadhan, bulan penuh berkah. Di Ramadhan kali ini, Opera juga berbagi berkah kepada Opera Friends di HARBOLDAN atau Hari Belanja Online Ramadhan 2016. Bagi Opera Friends yang suka belanja tapi sekaligus ingin berhemat, kamu bisa mendapatkan ekstra diskon dari Opera.

Manfaatkan kesempatan HARBOLDAN 2016 dengan belanja melalui browser Opera Mini, masukan kode SHOPWITHOPERA saat akan melakukan pembayaran dan nikmati belanja di berbagai e–commerce kece di Indonesia, seperti Lazada, Mataharimall.com, Blibli.com, Brand Outlet dan masih banyak lagi. Pastikan kamu sudah memiliki Opera Mini untuk dapat menikmati ekstra diskon di Harboldan ini. Untuk yang belum punya, tinggal download aja di Google Play Store. Jangan sampai kelewatan ya, Opera Friends, hanya satu hari di tanggal 24 Juni 2016!

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now