Browser

Blokir iklan di Opera Mini dan Opera untuk Komputer

blokir iklan

 

Menginstal add on untuk blokir iklan di hp dan komputer kamu? Kenapa tidak mencoba yang gratis langsung dari dalam browsermu. Opera untuk komputer dan Opera Mini untuk Android sekarang telah hadir dengan teknologi untuk blokir iklan, sehingga Opera Friends dapat browsing lebih cepat dan lebih nyaman.

Browsing di ponsel lebih murah dengan blokir iklan yang terpasang langsung didalam browser

Pemblokir iklan di Opera Mini dapat membantu untuk menghemat waktu ketika browsing, halaman web dimuat 40% lebih cepat dibanding tanpa teknologi ad blocker ini. 

Ketika kamu memiliki kuota data yang terbatas, browsing dengan iklan yang terbatas akan membantu untuk menghemat data. Bagi pengguna smartphone yang lebih perhitungan terhadap biaya, sadar harga, memblokir iklan online pada browser dapat menurunkan biaya penggunaan paket data internet secara efektif. Opera Mini banyak dikenal karena teknologi kompresi browser hingga 90%. Dengan tambahan fitur ad blocker, para pengguna Opera Mini akan dapat memperkecil pemakaian data sebanyak 14%

Browsing lebih cepat dengan built-in ad blocker

Dengan fitur blokir iklan yang native didalam browser Opera untuk Komputer ini mempercepat loading halaman sebanyak 90%, dibandingkan dengan browsing tanpa ad blocking. Dan mempercepat 45% dibandingkan dengan browser menggunakan ekstensi add on ad blocking pihak ketiga.

blokir iklan

Cara mengaktifkan pemblokir iklan di Opera

Opera Mini:

Masuk ke menu “O” di Opera Mini, tap ringkasan data-savings/penghematan data. Pemblokir iklan ini tersedia di kedua mode penghematan, mode High dan mode Extreme. Lalu aktifkan dengan menyalakan tombol “Block ads” atau “Blokir iklan”.

Opera untuk Komputer

Pemblokir iklan yang tertanam dibrowser ini dapat diaktifkan dengan sekali klik pada pengaturan. Untuk menon-aktifkan pada situs web tertentu, klik ikon dalam search dan address bar lalu matikan tombolnya. Akan ditampilkan statistik tentang berapa banyak iklan yang telah diblokir secara keseluruhan, serta pada halaman yang sedang dibuka. Kamu juga bisa membandingkan kecepatan loading halaman web dengan dan tanpa pemblokir ini.

blokir ad

Coba aktifkan fitur pemblokir iklan ini baik di Opera Mini di Android kamu maupun di Opera browser di Komputer, dan sampaikan pendapat kamu disini dibagian komentar atau pun melalui Facebook dan Twitter. Jangan lupa sertakan berapa banyak yang kamu hemat ketika browsing menggunakan ad blocking ini.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now