Browser

Browser terbaik untuk Windows 10

Kami di Opera sangat menyukai Windows 10, terutama fitur layar sentuhnya. Dan, kami yakin bahwa pengalaman browsing dengan Windows 10 bisa jauh lebih baik lagi daripada yang ditawarkan oleh browser defaultnya, Microsoft Edge.

Dengan di luncurkannya Opera 36 hari ini, kami telah mengambil langkah besar untuk menjadi browser terbaik untuk Windows 10.

Halaman awal yang lebih segar

startpage-news-separate

Dengan versi baru yang tersedia tidak hanya untuk Windows, tetapi juga untuk Mac dan Linux, halaman awal Opera menawarkan tampilan yang baru, lebih bersih dan lebih menarik. Panel navigasi yang terletak di halaman awal dipindahkan ke sebelah kiri untuk mengoptimalkan ruang horizontal pada monitor layar. Di sudut kanan atas, kamu akan menemukan pilihan “Sesuaikan halaman awal” yang memungkinkanmu untuk merubah themes atau mengganti bahasa untuk bagian berita – semuanya dapat dilakukan di satu tempat yang sama.

Aplikasi moderen selayaknya browsing di Windows 10

Tampilan atau UI Opera banyak berubah di Windows 10. Opera telah menyatu dengan sistem Windows 10, merubah warna keseluruhan agar lebih cocok dengan gaya Windows 10. Untuk membedakan warna latar belakangan yang lebih soft, kami bahkan mengganti warna latar depan. Kamu juga dapat merubah warna tampilan sesuai dengan keinginanmu, jika kamu ingin tetap menggunakan warna Opera atau merubahnya ke warna sistem yang baru dengan cara merubahnya pada menu pengaturan atau setting.

color-off-and-on

Opera telah melakukan penyesuaian terhadap metode input untuk membuat hidup menjadi lebih mudah bagi kamu yang menggunakan layar sentuh. Dengan input sentuhan, maka secara otomatis akan memperbesar ukuran dari item toolbar dan semua context menu. Selain itu, juga akan memberikan ikon baru untuk fullscreen, persis seperti yang dilakukan oleh aplikasi moderen.

Kami juga menambahkan beberapa grafis keren untuk membuat gaya Opera untuk menyatu secara lebih baik lagi dengan gaya asli dari Windows 10. Kami harap kamu menyukainya.

Windows 10 graphics

Opera versus browser lainnya

Meskipun Opera adalah aplikasi dekstop klasik, namun sekarang Opera dengan bangga memberikan tampilan yang sangat mirip dengan aplikasi lain yang tersedia di Windows 10. Dengan unsur-unsur UI yang baru, kami memberikan tampilan platform yang hampir sama dengan Edge – dan bahkan lebih baik dari browser lainnya.

SM.compare

Berbeda dengan Firefox, kami menawarkan yang lebih bagi pengguna Windows seperti notifikasi native, touch-mode support, ikon fullscreen dan context menu yang lebih besar untuk layar sentuh, serta pilihan untuk merubah warna sistem.

Berbeda juga dengan Edge, Opera memungkinkan kamu untuk meningkatkan pengalaman browsing melalui ekstensi, termasuk ekstensi sidebar. Untuk melakukan navigasi dengan lebih baik lagi, di Opera 36 kami juga telah menambahkan esktensi toolbar.

extension-toolbar-expander1

Selain itu, kami juga memiliki animated themes yang terlihat menakjubkan di Windows 10.

Coba dan bandingkan secara langsung. Download Opera 36 dan beri tahu pendapatmu.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now