Browser

#StillYourOpera

Mungkin banyak dari kamu yang telah mendengar bahwa sekelompok perusahaan internet asal Cina, termasuk Qihoo 360 dan Kunlun, telah membuat tawaran untuk Opera. Penting untung diingat, kesepakatan ini belum final, karena investor kami masih harus memutuskan apakah mereka ingin menjual saham mereka atau tidak.

 

Melihat #Opera muncul dalam trending topic di sosial media ataupun di berita, kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk berbagi dengan kamu mengenai  beberapa pemikiran untuk masa depan produk mobile Opera yang selama ini telah kamu kenal dan percaya. Kami ingin mengingatkan kamu bahwa kami #StillYourOpera browser cepat, hemat data dan aman yang telah kamu gunakan selama ini.

Tentu kami mengerti bahwa Opera Friends mungkin akan bertanya-tanya bagaimana sebuah akuisisi seperti ini akan berdampak pada produk mobile Opera. Opera selalu menjadi pemain kunci dalam membentuk lanskap internet, dan, yakinlah, kami akan terus melakukannya.

Namun demikian, untuk dapat menunjukkan kehebatan teknologi kami kepada lebih banyak orang, kami  perlu memperluas cakupan orang- orang yang  kami ajak bekerja sama dengan dan teknologi yang dapat kami gunakan. Jadi, apa yang benar-benar membuat kami bersemangat hari ini  adalah peluang  yang memberikan kami  kesempatan untuk bekerja erat bersama-sama dengan pemain internet besar lainnya.

 

Kini, Opera memiliki lebih dari 350 juta pengguna, sementara teman-teman Cina kami memiliki 500 juta pengguna. Jadi, jika digabungkan kami bisa mendapatkan 800 juta orang termasuk kamu!

Ini adalah jumlah yang sangat besar! Ini akan menempatkan Opera sekelas  bersama-sama dengan raksasa-raksasa teknologi lainnya.

Meskipun kesepakatan ini membuka awal yang baru untuk kami, tapi tim yang sama akan tetap mengembangkan dan menghasilkan browser Opera mobile seperti Opera untuk Android, Opera Mini untuk Android, Opera Mini untuk iOS dan Opera Coast untuk iOS, begitu juga dengan aplikasi data manajemen kami, Opera MaxOpera untuk komputer juga masih berjalan kuat dan lancar dan timnya juga sangat bersemangat memulai 2016 dengan fokus yang baru untuk menghasilkan sesuatu yang sangat seru, serta berbagai fitur inovatif untuk browser milikmu.

 

still-your-opera-browser-apps

Dan, ingat, kami juga online di berbagai sosial-media di mana kamu dapat berbicara langsung dengan kami. Selain itu kami juga hadir sebagai halaman komunitas baik di Facebook maupun Twitter.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now