Browser, Uncategorized

Opera untuk iOS : Berita dan notifikasi real-time dari browsermu

Akhir-akhir ini Opera Friends pasti semakin sering mendengar “Eh, ada apps nya lho untuk itu..”, lalu kemudian kamu akan buru-buru download dari app store tanpa menyadari bahwa semakin banyak kamu mendownload apps maka layar home kamu akan semakin penuh dan memori iPhone kamu pun semakin terbatas.

Contohnya, untuk berita saja mungkin kamu punya Flipboard, Kompas.com, Detik.com, dan lain-lain.. Bahkan sekarang Facebook pun meminta kita untuk mendownload apps Facebook Notify hanya untuk layanan berita.

Alangkah sangat mudahnya jika kamu bisa memiliki hanya satu apps saja untuk semua berita dan keperluan browsing kamu! Nah broswer Opera untuk iOS, Opera Coast punya jawabannya!

Memperkenalkan berita Opera Coast “For You”

Browser Opera untuk iOS yang memiliki tampilan unik dan stylish,  Opera Coast, kini secara otomatis menciptakan berita yang dipersonalisasi berdasarkan website-website favoritmu dan membawakannya untukmu langsung dari layar home browsermu.

For-You Opera Coast

Kamu dapat dengan mudah menyisihkan konten berita yang tidak lagi ingin kamu baca, memberikan rating untuk artikel yang kamu sukai dan beralih antara reading views. Ini akan membantu pengalaman membaca berita kamu menjadi lebih personal, interaktif, dan menyenangkan.

Kamu juga akan menerima notifkasi ketika news feed mu telah diperbaharui dengan konten baru.

Kalau biasanya kamu tidak henti-hentinya menerima lebih dari 100 ping notifikasi, sekarang kamu bisa mendapatkan 1 saja notifkasi yang mencakup ratusan artikel yang menanti kamu sesuai dengan minat bacaanmu.

Opera Mini kini mendukung 3D Touch

Dengan baru saja dirilisnya iPhone 6S, kami tentunya juga tidak sabar untuk menawarkan inovasi baru pada browser populer dan hemat data kami Opera Mini di iOS.

Sekarang, dengan 3D touch, kamu bisa dengan mudah keluar dan masuk mencari konten dan terhubung dengan situs favoritmu dengan ancar dan cepat.

Kamu juga akan dengan mudah menemukan situs favoritmu ketika menggunakan fitur Spotlight di iPhone, langsung dari Opera Mini. Semua konten yang kamu inginkan kini bisa kamu dapatkan di satu tempat saja, berkat Opera Mini.

social-mini-ios-12-3d-touch


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now