Kuis

Opera dan EVERCOSS bagi-bagi hadiah akhir tahun

Surprise! Surprise! Tahun baru, HP juga baru dong! Nah buat kamu yang mau ganti HP,  pas banget, Opera dan EVERCOSS mau bagi-bagi hadiah akhir tahun nih! Ayo dapatkan kesempatan untuk memenangkan smartphone keren dari EVERCOSS setiap harinya selama 30 hari.

Langsung ikuti undian #EVERCOSSYearEndSurprise dan miliki smartphone EVERCOSS dengan mudah dan cepat! Semudah dan secepat browsing dengan Opera browser.

EVERCOSS-Opera

Caranya kunjungi link ini  dengan menggunakan Opera broswer! Kemudian kamu akan dapat melihat dan mengikuti kompetisinya. Kalau belum punya Opera browser, download dulu ya di sini 

Selain bagi-bagi hadiah, Opera juga mau berbagi beberapa tips supaya perayaan Tahun Baru kamu nanti menjadi lebih meriah dan bermakna:

Tips 1 – Ajak keluarga, teman-teman dan sahabat dekatmu untuk merayakan malam Tahun Baru bersama. Perayaan malam Tahun Baru nggak harus dirayakan degan hura-hura atau keluar rumah. Pilihan pesta di rumah juga nggak kalah menyenangkan, apalagi ketika kamu di kelilingi oleh orang-orang yang kamu sayangi.

Tips 2 – Biar nggak repot, mulai cari resep-resep makanan yang nggak membutuhkan waktu lama dalam persiapannya. Misalnya chicken wings, sandwich,atau snack ringan lainnya yang bisa didapatkan dengan mudah di Supermarket!

Tips 3 – Mulai susun playlist lagu-lagu yang kamu suka untuk menemani perayaan Tahun Barumu! Cari lagu yang sesuai dengan mood liburan dan bisa membuat suasana lebih semangat.

Tips 4 – Jangan lupa dokumentasi! Kamu bisa gunakan smartphone EVERCOSS mu atau kamera polaroid untuk mengabadikan momen berharga ini!

Tips 5 – Biar acara makin seru, yuk mari kita kembali ke masa kecil dan bermain kembang api karena bukan Tahun Baru namanya kalau tidak ada kembang api!

Tips 6 – Siapkan hal-hal penunjang untuk meramaikan suasana seperti confetti dan terompet untuk dimainkan saat countdown! Selamat Tahun Baru, Opera Friends!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now