Browser

Pilih Tinggi atau Ekstrim? Temukan di Opera Mini untuk Android!

Ketika Opera Mini diluncurkan pada tahun 2005, kami menghadirkan internet ke ponselmu dan memberikan kamu akses ke web, seperti yang biasa kamu alami melalui desktop browser tanpa mengurangi keasyikanmu untuk browsing, jauh berbeda dengan akses terbatas yang umumnya ditawarkan pada masa itu.. (Masih ingat WAP atau i-mode?).

Hari ini, bertepatan dengan perayaan ulang tahun Opera Mini yang ke 10, ponsel telah berkembang dari hanya sekedar gadget mahal, menjadi perangkat mobile yang sangat universal. Ponsel telah menjadi komputer utama bagi sebagian besar orang. Bayangkan, 1 dari 5 orang di dunia kini memiliki ponsel! Web pun telah berubah dari hanya sekedar tampilan sederhana hingga kini dapat menyajikan musik, video, animasi dan animasi.

Kami di Opera juga telah berevolusi untuk bisa memberikan lebih banyak pilihan untuk kamu. Kami ingin agar kamu bisa mengakses internet sesuai dengan keinginanmu, yaitu dengan memberikan dua pilihan mode kompresi, tinggi dan ekstrim. Penasaran? Download Opera mini terbaru untuk android di sini.

high and extreme savings mode

Saat menggunakan Opera Mini untuk android, kami bisa mengatur mode kompresi tinggi untuk pengalaman browsing yang lebih kaya dan untuk melihat halaman web sesuai dengan tampilan aslinya, tanpa efek kompresi seperti yang pernah kamu lihat sebelumnya. Selain itu, kamu juga tetap bisa mendapatkan penghematan data yang luar biasa!

Cukup sentuh layar satu kali, kamu bisa kembali lagi ke mode kompresi ekstrim dan kamu akan mendapatkan pengalaman kompresi data yang sudah biasa kamu dapatkan dari Opera Mini untuk Android kesayanganmu. Mode ini sangat cocok untuk kamu yang menggunakan paket data yang mahal, atau yang sering kali berhadapan dengan jaringan yang tidak stabil.

Dengan menjadikan Opera Mini untuk android sebagai browser pilihanmu, kamu akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk melakukan hal-hal seru di web

Opera Mini akan memberikan pengalaman browsing yang lebih bagimu, di manapun kamu berada, seperti apapun keadaan koneksimu serta apapun yang kamu mau dari web.

Punya pertanyaan mengenai Opera Mini? Cek FAQ kami di sini, tinggalkan komentar, atau boleh juga message kami di Facebook and Twitter ya..


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now