Browser

Akses Fitur Favoritmu Lebih Cepat dengan Opera Mini untuk iOS

Seperti yang sudah kamu ketahui, kemarin kami baru saja meluncurkan identitas brand kami yang baru. Sudah lihat si “O” baru kan? Dengan tampilan baru ini kami ingin menunjukkan perubahan dan perkembangan Opera di era digital yang selalu sarat dengan perubahan. Bersamaan dengan perubahan ini kami juga memiliki update Opera Mini untuk iOs. Jika kamu sudah update aplikasinya, kamu tentunya juga akan melihat logo Opera, si “O” yang baru  muncul di sini.

Nyalakan night mode tepat di bawah menu “O”

Belum lama ini kami telah menambahkan night mode ke Opera Mini untuk memudahkanmu tidur lebih nyenyak setelah browsing hingga larut malam. Kami pun mendengar banyak masukan dari Opera Friends mengenai keinginan kalian untuk lebih mudah mengakses tampilan malam. Oleh karena itu kini kami memindahkan tampilan malam tepat di bawah menu “O”. Dengan demikian, kamu bisa dengan mudah mengaktifkan tampilan malam hanya dengan dua kali sentuhan di layarmu. Mudah kan?

ipad-id-nightmode-1500x

Cukup sekali sentuh untuk menyimpan bookmark

Kami juga ingin agar Opera Mini dapat membantu kegiatan browsingmu lebih cepat dan lebih mudah. Oleh karena itu kami menambahkan poin akses sekali sentuh untuk menyimpan semua situs favoritmu di dalam bookmark, baik pada Speed Dial ataupun untuk dibaca offline bagi para pengguna iPhone.

Caranya sangat sederhana, kamu cukup pergi ke website favoritmu kemudian sentuh icon bintang yang baru di sebelah kiri address dan search bar. Dari situ kamu bisa menentukan apa yang ingin kamu lakukan dengan halaman tersebut hanya dengan dua kali sentuh.

iphone-id_star

Kami juga tentunya melakukan berbagai perbaikan lainnya untuk meningkatkan performa Opera Mini pada update ini.

Selamat browsing dengan Opera Mini ya! Kami tunggu saran dan dukungan dari Opera Friends. Silakan tinggalkan komentar di bawah atau boleh juga follow Facebook dan Twitter kami.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now