Browser

Kamu rajin buka Instagram? Browsing dari PC kamu dengan add-on ini

Lebih dari 75 juta orang menggunakan Instagram setiap hari untuk melihat foto terbaru dan juga berbagi foto-foto mereka. Apa Sobat Opera juga pengguna Instagram? Jika kamu ingin mendapatkan update dari komputer, hal ini semudah dilakukan dari ponsel kamu dengan tips berikut.

Kami baru saja meluncurkan fitur Ekstensi Panel Samping atau yang disebut sidebar extensions untuk Opera, yang dapat membantu kamu untuk browsing secara multitasking didalam browser. Sebagai contohnya, kamu ingin menambahkan catatan ketika sedang browsing sebuah artikel yang dibaca. Hal ini dapat dilakukan dengan menambahkan add-on catatan/notes di panel samping. Begitu juga dengan Instagram.

Ekstensi Panel Samping Instagram

Semua orang menyukai Instagram, termasuk tim Opera. Jika belum follow, jangan lupa cek akun kami di @operabrowser untuk foto-foto indah dari Opera Global dan @operabrowserid untuk quotes menarik dari Opera Indonesia.

Instagram ekstensi panel samping - blog

Sekarang Sobat Opera dapat follow Opera atau akun instagram lainnya baik untuk berbelanja online atau pun cek gambar menarik karya fotografer anak bangsa, langsung dari panel samping di browser Opera kamu. Caranya gampang, cukup download ekstensi ini, klik ikon panel samping, login dan nikmati foto dari akun yang kamu ikuti.

Panel Samping Tweetdeck 

Untuk yang aktif di Twitter, kamu juga bisa mencoba panel samping Tweetdeck, untuk mendapatkan update Twitter feed dari akun yang kamu follow pada sidebar. Tanpa kehilangan konsentrasi pada aktivitas utama kamu ketika menghadap layar komputer untuk bekerja, main game atau pun membaca artikel, Sobat Opera bisa membaca tweet terbaru disebelah konten yang kamu akses.

sidebar-extension-opera-for-computers-1024x640

Ketika kamu dapat mengakses baik konten yang dicari dan feed dari media social sekaligus dalam 1 layar, membuat multitask semakin mudah dilakukan dari browser Opera di komputer kamu. Personalisasikan penjelajahan web kamu dengan sidebar extension untuk browsing yang makin seru!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now