Uncategorized

Browser alternatif untuk Windows 10

OS terbaru, Windows 10, yang telah ditunggu-tunggu akhirnya datang juga di 190 negara hari ini. Upgrade ini akan tersedia untuk pengguna yang menjalankan Windows 7, Windows 8.1 dan Windows Phone 8.1.

Windows 10 memiliki fitur-fitur baru, termasuk kemampuan untuk beralih dari tampilan desktop ke tablet. OS ini dilengkapi dengan dua buah peramban internet yaitu Internet Explorer dan Microsoft Edge, dan Sobat Opera bisa mencari alternatif lain dengan Opera.

Opera menawarkan pilihan lain untuk browsing dengan cepat dan aman. Opera 30 untuk komputer telah kompatibel dengan Windows 10, dan Opera versi 31 dengan fitur lebih banyak akan segera dirilis untuk Windows, Mac dan Linux.
Browser untuk Windows 10

Gunakan Speed Dial untuk akses situs favorit dengan cepat

Speed Dial adalah cara mudah untuk mendapatkan pengalaman browsing sesuai kebiasaan dan kesukaan kamu. Pengguna bisa menambahkan situs sebanyak mungkin di Speed Dial untuk mengakses website favorit dengan cepat. Selain itu, personalisasi halaman dengan gambar background dan folder sesuai keinginanmu. Browsing jadi makin mudah dan asik dengan Speed Dial!

Tambahkan add-on untuk memperkaya penjelajahanmu

Ekstensi atau Add-on adalah fitur yang berguna yang bisa ditambahkan di halaman Speed Dial kamu. Opera menawarkan banyak extensions unik dan menarik di katalog add-on kami. Tambahkan ekstensi dari National Geographic untuk melihat update foto-foto keren atau gunakan ekstensi cuaca untuk melihat perkiraan cuaca ditempat kamu atau pun ekstensi untuk melihat video terbaru dari Youtube dengan mudah. Gunakan halaman Speed Dial sesuai gayamu dan kebutuhan sehari-harimu dengan add-on.

Sinkronisasi dan tetap terhubung di semua gadgetmu

Jika kamu menggunakan browser Opera di perangkat selain komputer kamu, gunakan fitur sinkronisasi untuk menghubungkan semuanya. Sinkronisasi bookmark, tab, dan Speed Dial dapat dilakukan ke semua gadget kamu baik komputer, tablet atau pun ponsel. Caranya gampang, cukup masuk/sign in dengan akun Opera kamu atau buat akun baru dibagian Pengaturan.

Kamu berencana untuk upgrade ke Windows 10? Coba Opera untuk komputer pada OS Windows 10 dan share pendapat kamu ya.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now