Opera Event

Yuk Gabung Di Opera Max Meet Up

OPERAMAX_meet up NEW

Opera kembali mengadakan #OperaMeetUpID bersama komunitas ID-Android, dan kali ini akan mengupas tuntas tentang Opera Max.

Apa itu Opera Max?

Opera Max adalah aplikasi terbaru dari Opera Software yang berfungsi untuk mengelola pemakaian kuota data internet dari aplikasi-aplikasi yang digunakan di ponsel Android kamu, yang dapat menghemat data termasuk video, teks dan gambar. Selain bisa online berlama-lama, internetan di ponsel Android jadi bisa semaksimal mungkin!

Opera Meet-Up ID

Buat yang penasaran dan ingin bergabung, kami membuka kesempatan untuk Sobat Opera turut hadir di Opera Meet Up yang akan diselenggarakan pada hari Jumat, 5 Juni 2015 pk. 18.00-21.00 di Jakarta. Dari Opera akan hadir Ivollex Hodiny, Growth Director Asia – Opera Software. Terbatas untuk 10 orang saja! 

Cara registrasi

Cukup mention ID akun Twitter kamu di postingan ini sebagai komentar, dan alasan mengapa kamu yang harus terpilih untuk bisa hadir di meet-up kali ini. Pengumuman 10 orang yang beruntung dan dapat hadir di meet up akan dilakukan besok Kamis, 4 Juni 2015 melalui Twitter @Opera_id.

Tunggu apa lagi, daftar sekarang juga. Ada satu buah Asus Zenfone 2 sebagai doorprizenya! #MAXimalinAja

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now