Kuis

Pengumuman Pemenang kontes Opera In Hand

Kamu salah satu peserta kontes Opera In Hand? Kalau begitu kamu harus baca postingan ini sampai akhir, siapa tahu nama kamu tercantum sebagai pemenangnya! Dari hampir 500 foto seru dan unik bertema #OperaInHand yang kami terima, banyak sekali foto menarik dan tim Juri Opera harus memilah-milah foto manakah yang layak untuk memenangkan hadiah Sony Xperia M2. Dan akhirnya, pemenangnya adalah…

Header-pengumuman Kontes opera in hand

Pemenang Hadiah Sony Xperia M2 (pilihan Juri Opera)

Pemenang Hadiah Nokia Asha 305 (berdasarkan vote terbanyak)

Pemenang Opera goodie bags (berdasarkan vote terbanyak)

Konfirmasi data diri pemenang akan dilakukan via Direct Message Twitter melalui akun @Opera_id. Pemenang harap melakukan konfirmasi paling lambat 7 hari setelah pengumuman dilakukan. Kami ucapkan selamat untuk pemenang dan terima kasih atas semua partisipasinya. Jangan sampai ketinggalan kuis Opera selanjutnya dengan hadiah yang tidak kalah seru ya! Follow terus Opera di Twitter, Facebook dan Instagram.

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now