Uncategorized

Meet-up dengan tim Opera dari Norwegia

photo

Minggu lalu diadakan meet up bersama Henrik Gustav Faller, Communication Manager Opera Software, pada tanggal 5 Mei 2015, yang jauh-jauh datang dari Oslo, Norwegia. Henrik bertemu dengan teman-teman para blogger ternama untuk berbagi cerita menarik tentang keindahan Norwegia dan juga seputar update terbaru dari browser Opera untuk Komputer.

photo 2

Selain itu, ada juga Karin Greve-Isdahl, VP Communication Opera Software, yang seru-seruan dengan para female blogger pada tanggal 6 Mei 2015. Karin sharing tentang Women and Leadership, serta berbagi tips dan pengalamannya untuk menjadi perempuan yang powerful.

IMG-20150506-WA0023

Terima kasih untuk semua yang sudah menyempatkan hadir bertemu dengan tim Opera. Kami sangat senang karena bisa mendapatkan feedback dan masukan yang berharga untuk memberikan pengalaman browsing dari browser Opera yang lebih baik lagi untuk semua pengguna. Nantikan Opera Meet-up ID selanjutnya. 🙂


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now