Kuis

Share pengalaman browsing dari Opera Mini di Android kalian dan menangkan iPod Shuffle

Beberapa waktu yang lalu kami meluncurkan Opera Mini versi 8 yang terbaru khusus untuk perangkat Android. Dengan penyempurnaan dari versi sebelumnya, tampilan baru yang lebih modern, serta fitur baru seperti sinkronisasi bookmark pada Opera Mini di Android, Opera browser di Android serta Opera browser di PC.

Untuk yang belum mencobanya, silahkan download Opera Mini di Android terlebih dahulu. Dan ceritakan pengalaman menarik dan serumu browsing dari Opera Mini untuk Android terbaru langsung pada artikel di Ngonoo.com, untuk memenangkan iPod Shuffle dan Opera Goodie bags!

Ngonoo_Banner Article

Syarat dan Ketentuan:

  1. Program ini terbuka bagi peserta di atas 17 tahun dan terdaftar sebagai Warga Negara Indonesia.
  2. Kontes ini akan berlangsung mulai 30 April 2015 pk. 09.00 WIB hingga 6 Mei2015 pk. 23.59 WIB.
  3. Setiap peserta dapat mengirimkan cerita pengalaman browsing dengan menggunakan browser Opera Mini untuk perangkat Android sebagai komentar di artikel pada website ngonoo.com berjudul “Coba Opera Mini terbaru di ponsel Android, share cerita kamu dan menangkan iPod Shuffle!”.
  4. Setiap peserta dapat memberikan komentar pada artikel di website ngonoo.com dengan login dan mencantumkan nama, alamat email, website/alamat blog (jika ada) dan mengisi pengalaman menariknya di bagian komentar .
  5. Hadiah: 5 iPod Shuffle untuk pemenang utama dan 5 Opera Goodie bags untuk pemenang favorit.
  6. Setiap peserta hanya dapat memenangkan satu hadiah pada program ini.
  7. Pengumuman pemenang akan dilakukan 5 hari setelah periode berakhir.
  8. Para pemenang akan dihubungi melalui alamat email yang tersedia dan harus merespon dalam waktu 5 hari kerja. Jika pemenang tidak merespon, hadiah akan disimpan oleh pihak penyelenggara.

Happy sharing!

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now