Uncategorized

Pengumuman Pemenang Kuis Tebak-Tebak Tora

Banner-Pengumuman-Tora NEW

Dalam rangka merayakan 1.000.000 follower Opera Browser ID di LINE, Opera menyelenggarakan kuis Tebak-Tebak Tora beberapa waktu lalu dan sekarang saatnya untuk mengumumkan pemenangnya. Dari ribuan peserta yang masuk, berikut nama peserta yang beruntung yang berhasil menyelesaikan tebak gambar dengan waktu tercepat dan akan membawa pulang hadiah dari Opera Software – pembuat browser favorit Sobat Opera:

Pemenang Xiaomi Mi3

  1. Angelina Stephanie

Pemenang Zenfone 4

  1. Arip Susanto
  2. Nur Kholisah

Pemenang Nokia Asha 210

  1. Hadi Asari
  2. Dwi Nursiami

Pemenang Goodie Bag Opera

  1. Rini Rahmawati
  2. Cecilia Krisanti
  3. Nurul Mai
  4. Esha Saputra
  5. Meuruoe Bhs Aceh
  6. Edi Prince
  7. Safriadi Lamba
  8. Muhammad Fahrul Rozi
  9. Didi Adnan
  10. Aneuk Miet
  11. Bambang Soetarjo
  12. Joko Wawandi
  13. Harviadhin Mariri
  14. Inel Mawati
  15. Endang Cahyaningsih

Konfirmasi Pemenang

Bagi nama yang tercantum diatas, harap mengkonfirmasikannya melalui Twitter Fanpage di @opera_id melalui Direct Message (DM) dengan mengirimkan data diri sebagai berikut:

Nama lengkap, alamat email (harus sama dengan yang digunakan untuk login di kuis Tebak Tora), alamat lengkap, kode pos, nomor telpon dan foto KTP.

Jika dalam 5 hari setelah pengumuman ini, pemenang tidak melakukan konfirmasi, maka hadiah akan hangus. Untuk pemenang smartphone, sebuah dokumen yang harus ditanda tangani akan dikirimkan melalui alamat email setelah konfirmasi dilakukan melalui DM Twitter.

Buat yang belum beruntung, tunggu kuis-kuis Opera selanjutnya yang tidak kalah serunya! 🙂


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now