Browser

Panduan kilat untuk beralih ke Opera Mini dari Xpress Browser

Sekarang pengguna ponsel Nokia dengan sistem operasi S30+, S40 dan Asha dapat mengupgrade browser native-nya dari Xpress browser menjadi Opera Mini! Ada beberapa hal yang perlu diketahui untuk tetap bisa browsing lebih nyaman, cepat dan hemat dari ponselmu dengan beralih ke Opera Mini.

 Upgrade Xpress Browser

Notifikasi Update Opera Mini

Pengguna akan mendapatkan notifikasi untuk mengupdate browser Xpress yang telah terpasang di ponsel dengan Opera Mini hanya dengan mengklik tombol tersebut. Selain itu update juga dapat dilakukan dengan klik link ini.

Pengguna Opera Mini Sebelumnya? 

Jika sudah memiliki Opera Mini di ponsel Sobat Opera dari sebelumnya, tidak perlu bersusah payah untuk mengupgradenya. Santai dan terus browsing dengan Opera Mini untuk hemat data 🙂

Versi Opera Mini Yang Tersedia

Perlu diketahui, untuk pengguna yang tidak beralih ke Opera Mini, semua browser akan terupdate automatis ke Opera Mini pada bulan Desember 2015 nanti.

Untuk pengguna Nokia Asha 501, 501s, 503 dan 503s akan mendapatkan Opera Mini versi 8.0.

Pemilik Nokia S40 akan mendapatkan Opera Mini versi 4.5.

Butuh Info Lebih Lanjut?

Jika ada informasi yang ingin diketahui lebih lanjut, silahkan kunjungi halaman bantuan dari Opera.  Sobat Opera juga bisa follow Fanpage Opera di Facebook, Twitter, LINE (Opera Browser ID) atau pun Migme.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now