good stuff

Mari Berdonasi di #OperaRun for Charity Untuk Bantu Wujudkan Mimpi

Kapankah terakhir kalinya Sobat Opera berbuat hal kecil namun sangat berarti bagi orang lain? Pernahkah terlintas membantu sesama demi mewujudkan mimpi mereka?

Sekarang saat yang tepat untuk kamu ikut berperan untuk mewujudkan mimpi anak-anak Indonesia yang karena keterbatasan ekonomi, tidak dapat bersekolah dengan fasilitas yang memadai.

Opera Run for Charity

#OperaRun for Charity

Untuk itu, Opera Indonesia menyelenggarakan program donasi yang akan ditujukan kepada Yayasan Hasanah yang berada di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Yayasan ini memiliki 50 murid mulai dari kelas Playgroup, TK hingga SD kelas 4 yang berasal dari masyarakat kalangan kelas menengah kebawah, serta memiliki 6 orang guru tetap dan 4 guru honorer.

Program ini merupakan bagian dari komitmen Opera Software untuk membantu masyarakat menengah kebawah agar memperoleh pendidikan yang layak demi mewujudkan masa depan yang lebih baik. Yayasan Hasanah memiliki visi dan misi program yang menarik, akan tetapi kekurangan fasilitas dan dukungan untuk menunjang program pendidikannya.

Yuk Gabung!

Untuk Sobat Opera yang ada di Kota Malang, yuk gabung di acara #OperaRun for Charity yang akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal : Minggu, 25 Januari 2015

Pukul               : 06.00 Pagi (hingga selesai)

Acara               : Lari Pagi Bersama Opera, Calvin Jeremy dan Komunitas Run Malang Run

Tempat            : Car Free Day Ijen Boulevard, Kota Malang

Acara akan dimeriahkan oleh penampilan dari penyanyi muda dan berbakat, Calvin Jeremy yang hits dengan single lagu terbarunya berjudul, Ada Untukmu.

Cara Berdonasi Untuk Peserta #OperaRun for Charity

Cukup dengan menyumbang senilai minimal Rp 25.000, peserta dapat mengikuti #OperaRun for Charity dan 150 peserta pertama yang berdonasi akan memperoleh satu set goodie bag berisi t-shirt, wristband dan screenwiper. Untuk peserta ke 151 dan seterusnya mendapatkan wristband beserta screenwiper. Donasi dapat diserahkan melalui rekening “Radar Peduli” yang akan disalurkan oleh Jawa Pos Radar Malang dengan rincian sebagai berikut:

No Rek       : 123 22 00 00 1

Bank           : Bank Central Asia, Cabang Kepanjen – Malang

Rekening   : Radar Peduli

Berita         : Opera Run

Cara Berdonasi Untuk Sobat Opera Diluar Malang

Untuk yang berada diluar kota Malang dan ingin berpartisipasi pada program donasi ini, dapat turut menyumbang melalui rekening yang tercantum diatas. (Semua nama pendonasi akan dicantumkan pada koran Jawa Pos Radar Malang.)

Cara Tukar Goodie Bag

Setelah melakukan donasi melalui rekening dengan rincian diatas, peserta dapat menunjukkan bukti transfer ke Jawa Pos Kantor Radar Malang di Jl. Arjuno 23 Malang, untuk ditukarkan dengan t-shirt dan screenwipers. Screenwipers dan tanda terima dari Jawa Pos Radar Malang harap dibawa pada hari H untuk ditukarkan dengan Opera Wristband. Harap kenakan t-shirt yang diberikan pada saat acara berlangsung pada tgl 25 Januari 2015 pukul 6 pagi.

Acara ini didukung oleh Opera Software, Jawa Pos Radar Malang, Radio Republik Indonesia dan Calvin Jeremy. Ayo buruan ajak teman dan keluarga kamu untuk ikut serta di acara ini. Jangan lupa kenakan t-shirt #OperaRun for Charity ketika datang ke Car Free Day ya.. Dijamin seru, ada DOORPRIZES smartphones menantimu!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now