good stuff

Berbuat Kebaikan Untuk Sesama Di Opera Run for Charity

It’s all about helping and giving back to the society! Itulah yang melatarbelakangi Opera menyelenggarakan Opera Run for Charity yang diselenggarakan di Kota Malang pada tgl 25 Januari 2015 pekan lalu di Car Free Day Ijen Boulevard.

Inisiatif ini merupakan bentuk kontribusi Opera Software untuk membantu anak-anak yang membutuhkan meraih mimpi dengan mendapatkan pendidikan yang lebih baik, khususnya untuk adek-adek yang belajar di Yayasan Hasanah.

Opera Run for Charity

Dengan mengumpulkan dukungan melalui radio, koran cetak, social media, Opera juga mendapatkan support dari komunitas lari baik itu Run Malang Run, Indorunners Sidoarjo, maupun masyarakat kota Malang untuk berpartisipasi pada fun run ini.

Calvin Jeremy, Brand Ambassador dari Opera Indonesia juga turut berlari bersama dengan 250 peserta #OperaRun for Charity, sekaligus tampil menghibur dengan menyanyikan beberapa lagu bersama dengan anak-anak dari Yayasan Hasanah.

Calvin bersama anak-anak sekolah

Acara berlangsung sukses dan yang lebih mengharukan, kami berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 36.500.000,- yang akan digunakan untuk membantu memperbaiki fasilitas sekolah di Yayasan Hasanah, untuk membantu anak-anak meraih mimpi dan memperoleh masa depan yang lebih baik!

Cek foto selengkapnya di: Opera Facebook page.

Kami ucapkan terima kasih kepada warga kota Malang, Calvin Jeremy, Jawa Pos Radar Malang, Pro2FM Malang, Elfara FM dan semua yang telah mendukung dan telah berpartisipasi pada acara #OperaRun for Charity ini!

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now