Kuis

Share Shopping List Tahun Baru Kamu Dari Lazada

Dalam rangka merayakan Hari Belanja Online Nasional, Lazada & Opera mengadakan kuis berhadiah! Saatnya untuk mempersiapkan shopping list rencana seru-seruan pesta perayaan tahun baruan bareng teman-teman atau pun keluarga. Share shopping list tahun baru kamu dari Lazada.co.id dan dapatkan hadiah kece!
 Share Shopping List Tahun Baru dari Lazada
Cara Partisipasi:
  1. Pilih daftar shopping untuk pesta perayaan Tahun Baru kamu yang lebih seru dari Lazada.co.id
  2. Untuk bisa sharing dengan mudah, coba fitur Bookmark Sharing yang hanya ada di browser Opera untuk Komputer versi terbaru. Contoh: “Outfit tahun baruanku” https://share.opera.com/25e63a5399b549268bd27fb3dc24e3fe
    Bagi yang belum punya, download disini: www.opera.com
  3. Share daftar belanjaan kamu tadi menggunakan fitur bookmarks sharing di Opera 26. Kamu bisa share minimal 3 barang inceran kamu dari Lazada.
  4. Share daftar kamu tadi via Twitter, kasih penjelasan singkat dan mention @lazadaID dan @Opera_id, dengan hashtag #shoppinglistgue. 
  5. Daftar yang paling kreatif dan menarik akan menjadi pemenangnya!

Cara share bookmark bisa dilihat pada video tutorial dibawah ini:

Hadiah

Pemenang 1 : 1 Buah Kamera GoPro Hero 4 black edition

Pemenang 2 : 1 Buah LG G3 Stylus

Pemenang 3 : 3 Buah Shopping voucher Lazada @Rp500,000

 

Periode kontes

Kontes ini dimulai dari tanggal 12 Desember 2014 dan berakhir pada tanggal 27 Desember 2014. Pengumuman pemenang akan dilakukan dibulan Januari 2015.
Tunggu apa lagi! Download browser Opera terbaru di komputer kamu untuk ikutan kontes ini dan menangkan gadget keren sebagai hadiah untuk memulai tahun 2015 milikmu!

User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now