good stuff

Internetan Tanpa Batas dengan Opera Max di Ponsel EVERCOSS

Opera Max Evercoss

Di tahun 2015 nanti, pengguna ponsel EVERCOSS di Indonesia dapat berselancar di internet 50% lebih banyak dari sebelumnya, dengan adanya akses ekslusif ke Opera Max – sebuah aplikasi untuk kompresi data dan video dari Opera.

Hemat Data Internet di ponsel Elevate Series

Dengan Opera Max di ponsel EVERCOSS, pengguna akan mendapatkan akses ke penjelajahan web yang terbaik, dan dapat membantu pengguna untuk menghemat dan mengatur pemakaian data pada aplikasi-aplikasi di ponsel dan tablet Sobat Opera.

Opera Max akan tersedia pre-installed di perangkat EVERCOSS terbaru yaitu Elevate Y3. Perangkat Elevate series ini di kabarkan akan dilengkapi dengan prosesor octacore serta RAM 2 GB.

Atur konsumsi data untuk semua aplikasi

Opera Max dilengkapi dengan dashboard, yang menunjukkan  berapa data yang telah dihabiskan tiap-tiap aplikasi pada ponsel baik secara harian dan bulanan. Pengguna juga dapat menghindari aplikasi yang menyedot banyak data internet untuk digunakan bila berada dalam WiFi.

Tonton video berikut untuk cara kerja yang lebih jelas:

Nantikan Opera Max di gadget EVERCOSS kamu untuk hemat data internet Sobat Opera!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now