Opera Talkshow

Opera Blogger Gathering

Opera for Computer Blogger Gathering

Tertarik gabung di Opera Blogger Gathering?

Opera memberi kesempatan untuk 10 orang yang tertarik untuk gabung diacara ini. Caranya gampang! Cukup beri komentar pada postingan blog ini dengan mencantumkan ID akun Twitter Sobat Opera. Yang beruntung, akan kami pilih untuk bisa hadir dan berkumpul dengan blogger-blogger ternama di Indonesia diacara Opera Blogger Gathering.

Di gathering ini, akan ada Wuri Rostandy dari Opera, Yeni Setiawan selaku Opera Desktop Blogger Representative dan tidak ketinggalan Calvin Jeremy, Brand Ambassador Opera yang akan diselenggarakan hari Rabu, 22 Oktober 2014. Mereka akan share info seputar update terbaru dari browser Opera untuk Komputer dan info menarik lainnya yang pastinya seru! Lokasi nanti akan kami beritahukan langsung kepada 10 orang yang beruntung yang terpilih.

Yuk ikutan dan tulis komentar kamu dipostingan ini untuk berkesempatan memperoleh doorprize Macbook Air 11inch buat yang beruntung!

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now