Browser

Temukan tab lebih cepat dengan Tab Preview di Opera 24

Tab mudah untuk dibuka dan membantu browsing jadi lebih cepat. Sering kali kita berakhir dengan membuka banyak sekali tab, hingga tidak tahu situs tertentu yang mana. Jika kamu pernah mengalami ini, coba fitur terbaru kami untuk mengidentifikasi tab-tab yang terbuka.

Cari tab lebih cepat dengan Tab preview

Opera Desktop Tab Preview

Intip tab lain dengan Tab Preview untuk melihat tampilan garis besarnya. Ada update apa di Twitter?

Walaupun tidak menggunakan banyak tab, tampilan preview juga bisa bermanfaat. Mau cek ada kabar terbaru apa dari Facebook bisa dilakukan dengan cepat tanpa meninggalkan halaman yang sedang fokus kita kerjakan. Tampilan preview ini cukup besar untuk melihat yang terjadi di dalam tab Facebook tanpa bertukar ke halaman tersebut.

Buat pengguna komputer Windows, kamu juga bisa menikmati penyempurnaan berikut:

Tampilan tajam pada layar beresolusi tinggi
Opera 24 untuk Windows cocok untuk layar HiDPI beresolusi tinggi miliki kamu. Antar muka tampilan jadi lebih tajam. Dan nantikan untuk merasakan penjelajahan situs favorit kamu di HiDPI. Pasti kamu akan menyukainya!

Warna Jendela pribadi
Private browsing atau penjelajahan pribadi memastikan riwayat internet dan aktivitas kamu terhapus saat menutup jendela pribadi ini. Jendela pribadi ini telah dibuat berbeda dengan jendela pada umumnya dengan mengubah warna backgroundnya. Sehingga kamu tidak akan salah dan privasi tetap terjaga.

Download Opera 24

Opera untuk Windows versi stabil
Opera offline package untuk Windows versi stabil
Opera untuk Mac versi stabil

Untuk yang belum tahu, jika PC Sobat Opera telah terinstal dengan versi Opera Desktop 22 atau setelahnya, maka kamu tidak perlu lagi repot untuk mengupdate setiap kali ada pembaruan dari browser Opera yang dirilis setiap bulan sekali. Karena sejak versi 22, Opera Desktop memperkenalkan fitur silent update sehingga tidak perlu lagi melakukan autentifikasi, namun browser kita terjamin keamanannya dan selalu stabil! Happy browsing 🙂


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now