Opera Talkshow

Opera di Akademi Berbagi Jakarta

logo akademi berbagi

Keluhan lambatnya pencarian saat berselancar di dunia maya sering sekali kita dengar. Waktu yang sangat singkat serta koneksi yang kerap tidak bersahabat, tentu saja mengganggu kelancaran bekerja.

Untuk itu, Opera Software Indonesia bekerja sama dengan Akber Jakarta kelas Akber ini untuk berbagi tips bagaimana mengelola waktu saat browsing agar proses pencarian lebih efektif dan efisien.

Pengajar kelas kali ini adalah Yeni Setiawan, pemilik blog sandalian.com dan pengelola operanesia.com, yang juga seorang web developer di Kota Yogyakarta.

Kelas Akber ini akan diselenggarakan pada hari Kamis, 14 August 2014 mulai pk. 18:30 – 21:00 WIB di Kampus USBI Indonesia room B2.10L & B2.10L, Mulia Business Park di Jl. MT Haryono Jakarta Selatan.

Luangkan waktu Sobat Opera untuk gabung di kelas “Time Management While Browsing” supaya makin efektif ketika online! Registrasi disini: EventBrite. Ada sebuah smartphone Lenovo yang bisa kamu bawa pulang buat yang beruntung loh, sampai ketemu!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now