Browser

Rilis Opera 24 untuk Linux versi Developer

Kami baru saja mengumumkan versi Chromium berbasis Linux yang pertama, siap diunduh untuk versi Developer (Alpha)! Coba sekarang dan download Opera Developer 24 untuk Linux.

Desktop linux-24

Di Opera banyak yang menggunakan Linux sebagai platform utama. Dan rasanya senang bisa merilis versi alpha terbaru untuk Opera Desktop pada Linux.

Adanya update untuk Linux merupakan hal penting karena semakin melengkapi visi Opera untuk membuka jendela dunia untuk tetap terhubung. Kami ingin membuat semua orang memiliki akses pada web dengan cepat dan aman. Dan penambahan untuk Linux ini memberikan kesempatan lebih banyak orang untuk menjalankan Opera browser dari mesin dengan sistem operasi open-source.

Linux adalah platform dengan tingkat keamanan yang tinggi dengan perfoma bagus, bahkan untuk mesin dengan memory yang terbatas atau pun dengan hardware dibawah standar. Tidak semua dari kita mampu memiliki Mac atau mesin Windows terbaru, tidak semua ingin memiliki sistem operasi yang paten, dan sebagian dari kita hanya menginginkan Linux. Semua pun setuju untuk memiliki akses pada browser yang cantik ini.

Sekarang pengguna Linux dimanapun dapat mencoba Opera yang telah diuji coba pada Ubuntu Linux 64-bit dengan Unity atau Gnome Shell, dengan fitur-fitur berikut:

– Discover
– Stash
– Berbagai pilihan Extensions dan Themes

Coba sekarang juga! Ditunggu jika ada masukan dan saran. Semoga kamu menyukainya 🙂

Downloads

Opera Developer untuk Linux
Opera Developer untuk Windows
Opera Developer offline package for Windows
Opera Developer for Mac


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now