Browser

FUNtastic Coast Browser

1 - Huib & Opera Coast Endorsers copy
Minggu lalu Opera mengadakan “Opera Coast FUNtastic Night” yang diselenggarakan di Pong Me Lounge Jakarta bersama dengan para fans setia Opera.

Acara yang meriah ini diawali dengan talkshow tentang Opera Coast yang dihadiri oleh Huib Kleinhout – Founder dari Opera Coast, beserta para pengguna Opera Coast mulai dari Shae – penyanyi dengan hits “Sayang”, Margareta Astaman – travel blogger Indonesia dan Arnold Egg – Founder dari Happy Holiday. Kebetulan Tantri, Chua, Cella dari Kotak Band serta Sigit & Tito dari The Uppermost Photography berhalangan hadir.

Dilanjutkan dengan sharing pengalaman menarik dari pengguna yang merasakan serunya browsing dari browser Opera Coast yang tersedia untuk iPad, iPod dan iPhone ini. Menurut kebanyakan dari mereka, browsing di web belum pernah semudah dengan Opera Coast. Konten menarik yang ditampilkan di saat pertama kali membuka halaman pertama maupun situs-situs favorit kamu ditampilkan dengan cantik dan mudah untuk diatur.

Seru-seruan masih terus berlanjut dalam permainan Berlin Style, Baseball Ping Pong, bagi-bagi hadiah dan tentu saja doorprize berupa iPad Mini yang telah ditunggu-tunggu. Performance dari Shae juga memukau para audience yang hadir!
2 - Opera Coast Video Testimonial is played
DSC08546 copy
6 - Berlin Style games
14 - Us with Opera fans
12 - Shae performance

Buat kamu yang belum coba Opera Coast, download sekarang juga untuk ikut merasakan asiknya browsing dengan Opera Coast!
download-on-the-app-store-logo


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now