Uncategorized

Makin seru dengan Opera Coast untuk gadget iPhone & iPad

Banyak sekali feedback positif yang kami dapatkan dari pengguna yang menikmati browsing menggunakan Opera Coast di iPad, yang juga telah ditunggu-tunggu oleh pengguna iPhone. Dan browser Opera Coast untuk iPhone akhirnya pun datang juga!

Tampilan yang sempurna
generic-ipad-promo-wallpaper-black

Opera Coast dibuat sebagai browser untuk ponsel sentuh. Dipastikan pengguna akan menyukai desain Opera Coast dan bertanya mengapa tidak dari dulu ada browser sekeren ini!

Pencarian visual

3 black

Tahun 2014 masih melakukan pencarian seperti di jaman 2004? Ketika pengguna melakukan search pada Opera Coast, kami akan memberikan saran situs-situs untuk membantu menemukan konten yang populer dengan mudah.

Web menjelma seperti apps

1 black

Halaman home di Opera Coast memberikan akses cepat ke daftar web untuk menghabiskan waktu luangmu. Tambahkan situs favoritmu pada kotak di halaman home. Ini merupakan sekumpulan dari web apps milikmu untuk tetap terupdate, terhibur dan mendapat pencerahan setiap saat.

Stuff We Like

2 black ipad

Kami juga memberikan saran situs-situs menarik yang bisa kamu akses dengan cepat ketika akan melakukan pencarian yang menjadikan pengalaman browsing kamu makin seru!

Kemudahan sinkronisasi

Jika sudah memiliki Opera Coast di iPad, isi dari halaman home milikmu akan tersinkronkan ke iPhone. Ini bisa dilakukan dengan menggunakan automatic iCloud sync dengan kotak situs-situs di Opera Coast.

Coba sekarang juga dan kasih feedback ke kita apa fitur favoritmu sebagai komentar dibawah ini!

Download Opera Coast on the App Store

Download Opera Coast on the App Store

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now