Uncategorized

Perkenalkan Cats by Opera

Dari pembuat Coast by Opera, datanglah sebuah browser yang dibuat dengan sepenuh hati untuk para kucing. Memperkenalkan Cats by Opera, browser yang diciptakan khusus untuk kucing Anda.



Huib Kleinhout, Head of Coast by Opera, mengatakan bahwa ini adalah proyek inovatif terbaru dari Opera:

“Begitu banyak hal-hal di internet dibuat untuk kucing, tetapi tidak ada peramban untuk kucing untuk merasakan pengalaman ini. Kami menyadari kami harus memperbaikinya. Mereka memiliki cakar nan kecil, sehingga akurasi dapat menjadi masalah besar bagi mereka. Kami tidak hanya menyesuaikan antarmuka dan menambah beberapa fitur ke dalam browser, tapi kami benar-benar mencoba untuk berpikir bagaimanakah browser yang sempurna dan cocok untuk seekor kucing. Dan hasilnya silahkan langsung kunjungi Cat Store.”

Cats by Opera memberikan inovasi-inovasi berikut:

* Antarmuka TongueTouch ®: Dioptimalkan untuk merespon jilatan kucing pada layar, untuk bergulir mudah.
* PawPredict ®: Interpretasi pintar dari pengetikan alamat dan pencarian di internet yang dilakukan oleh kucing, menterjemahkan alamat seperti “34lkr34tottttt4<<<….uuuu” menjadi “www.catnip4u.com” ketika mereka berjalan diatas keyboard iPad.
* Catimized Speed Dial: Cats by Opera menyajikan fitur klik Speed Dial dengan mudah, sebuah penemuan dari Opera Software, dengan akses cepat ke konten kucing terpilih atau untuk mempermudah jalan pintas ke situs favorit kucing anda.

Kami juga melihat kemungkinan perluasan Cats by Opera pada dperangkat desktop. Seperti ini gambarannya:

Cat-icon2

Cats by Opera masih belum tersedia pada App Store, namun Anda dapat menanyakan pada Cat Store terdekat.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now