Uncategorized

Opera 17 untuk PC sekarang lebih stabil

Opera 17 untuk di komputer Anda telah dirilis! Pastikan browser Anda terupdate dengan versi terbaru yang lebih stabil ini. Silahkan cek di "Tentang Opera" lalu Info Versi menunjukkan Version 17.0.1241.45.

Fitur favorit saya ini, Pinned tabs akhirnya datang kembali dan bisa Anda gunakan agar tidak kehilangan tab-tab penting.

Opera akan memulainya dengan membuka session terakhir secara default, namun pada Startup settings Anda mendapat option untuk memilih sbb:

  • Melanjutkan kondisi sebelum window tertutup
  • Buka Opera Start Page
  • Buka halaman tertentu atau sekumpulan halaman (Set Pages)

Yang tidak kalah menarik, Anda sekarang dapat menentukan mesin pencari yang digunakan. Ubah kata kunci pada masing-masing mesin pencari dengan 1 huruf sebagai jalan pintas untuk mencari dengan lebih cepat. Contoh, Anda bisa menggunakan kata kunci "g" untuk Google. Sehingga ketika akan melakukan pencarian melalui Google, Anda cukup mengetikan "g dan kata yang dicari" pada kolom URL dan mesin pencari yang tergabung menjadi satu.

Tunggu apa lagi, coba Opera 17 sekarang juga dengan mengunduhnya melalui http://opera.com/computer!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now