Uncategorized

Opera untuk Android : Final

Setelah berbulan-bulan bekerja keras, hari ini kami meluncurkan versi final dari Opera untuk Android terbaru. Dengan UI yang baru, dibuat dari nol – ada banyak fitur baru dan terupdate yang dapat kamu temukan. Kalau kamu sudah tidak sabar, langsung kunjungi Opera untuk Android di Google Play di ponsel kamu.

Tabs. Lebih baik dari sebelumnya.

Dari tampilan thumbnail tabs ke browsing secara privat, Tabs di Android dibuat untuk mendukung anda menjelajah web mobile. Juga lebih mudah untuk memberi tanda tabs sebagai ‘favorites’, tepat di sebelah tampilan alamat.

Temukan. Tetap selangkah lebih maju.

Dapatkan berita, konten terakhir dan saran lainnya dengan fitur Temukan.

Mode Off-Road. Browsing di semua kondisi.

Off-Road mengkompres halaman web sehingga kamu bisa tetap online bahkan ketika koneksi sedang lambat atau sedang berada di luar jaringan. Mode Off-Road juga dapat menghemat uang untuk mengakses data.

Download Manager. Sekarang lebih baik.

Dengan kemampuan untuk start, pause, resume, dan menamakan kembali files, kamu dapat mengunduh dan menyimpan film, music dan files media lainnya seperti yang kamu mau.

Text wrap otomatis

Pada versi beta kami, fitur ‘text wrapping’ merupakan fitur favorit di Opera. Dengan semua masukan positif yang kami terima, kami bekerja keras untuk membuat fitur ini siap ketika diluncurkan.

Bar halaman yang dapat disesuaikan

Begitu banyak perangkat. Begitu banyak versi dari Android. Untuk membuat pengalaman terbaik apapun jenis ponsel kamu – kami memberikan navigasi, di atas atau di bawah layar. Coba di dalam menu pengaturan.

Dan itu hanya permulaan

Opera untuk Android mendukung Gingerbread dan untuk tablet akan menyusul secepatnya. Kami ingin berterima kasih untuk semuanya yang telah membantu kami mencoba versi beta. Text-wrapping, mode layar penuh dan fitur hebat lainnya merupakan bentuk terimakasih kami untuk saran kalian – kami tidak bisa melakukannya tanpa dukungan kalian semua

Temukan Opera untuk Android di Google Play.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now