Uncategorized

Dapatkan Opera Mobile untuk Android disini, dan pelajari tips mengenai produk baru kami

Sejak kami meluncurkan browser terbaru Opera untuk Android di hari Selasa kemarin, banyak masukan telah kami terima, dan kami sangat berterima kasih untuk itu. Sekarang kami dalam proses meningkatkan produk kami, dan membuatnya menjadi lebih baik lagi berdasarkan apa yang telah kami dengar dari para pengguna kami.

Bagaimana menginstal aplikasi pihak ketiga untuk OS Android versi 2.3 dan sebelumnya:

  1. Pergi ke Settings
  2. Pergi ke Aplikasi
  3. Tap dan cek kotak “Unknown sources”
  4. Tab ‘OK’ ketika menunjukkan peringatan

Bagaimana menginstal aplikasi pihak ketiga untuk OS Android versi 4.0:

  1. Pergi ke Settings
  2. Pergi ke Security
  3. Scroll ke bawah dan cek kotak “Unknown sources”
  4. Tab ‘OK’ ketika menunjukkan peringatan

Selesai! Kalian bisa menginstal aplikasi pihak ketiga di perangkat kalian.

Kami juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan hal-hal yang akan datang, dan beberapa tips dan tricks yang berguna:

Opera Link

Opera Link tersedia di versi web dari browser Opera untuk Android. Versi web dapat diakses lewat halaman Setting dibawah logo Opera pada browser. Kami berencana meningkatkan fitur Opera Link di masa yang akan datang.

Tombol Exit

Untuk keluar dari Opera, cukup tekan agak lama tombol ‘kembali’ (back) untuk mengakses menu navigasi riwayat cepat. Selain daftar halaman yang sebelumnya telah Anda kunjungi, Anda juga akan menemukan pilihan untuk keluar.

Fit to screen

Fitur ini sekarang diaktifkan secara langsung, tapi kalian dapat secara mudah meng-non aktifkannya pada Settings.

Tampilan Full screen

Pada tampilan portrait, bar halaman akan tersebunyi secara otomatis ketika halaman di-scroll; pada tampilan landscape, dapat diakses dengan meng-klik tombol ‘full screen’.

Bar alamat dan navigasi di atas

Kami telah memindahkan bar navigasi pada bagian atas layar. Jika kalian memilih untuk menampilkan bar navigasi pada bagian bawah layar, dapat kalian ubah pada Settings.

Terus berikan masukan untuk produk baru kami sehingga dapat terus ditingkatkan dan membuat browser yang bagus untuk kalian semuanya.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now