Uncategorized

Opera. Dibuat untuk Android.

Hari ini, kami meluncurkan versi beta dari Opera untuk Android terbaru. Kami memiliki satu paket fitur baru yang sudah kami tunggu-tunggu. Kami ingin kamu untuk mencoba dan memberikan masukan untuk hal berikut:

Tabs. Lebih baik dari sebelumnya.

Dari tampilan thumbnail tabs ke browsing secara privat, Tabs di Android dibuat untuk mendukung anda menjelajah web mobile. Juga lebih mudah untuk memberi tanda tabs sebagai ‘favorites’, tepat di sebelah tampilan alamat.

Temukan. Tetap selangkah lebih maju.

Dapatkan berita, konten terakhir dan saran lainnya dengan fitur Temukan.

Mode Off-Road. Browsing di semua kondisi.

Dikenal sebelumnya dengan Opera Turbo, Off-Road mengkompres halaman web sehingga kamu bisa tetap online bahkan ketika koneksi sedang lambat atau sedang berada di luar jaringan. Mode Off-Road juga dapat menghemat uang untuk mengakses data.

Download Manager. Sekarang lebih baik.

Dengan kemampuan untuk start, pause, resume, dan menamakan kembali files, kamu dapat mengunduh dan menyimpan film, music dan files media lainnya seperti yang kamu mau.

Temukan Opera untuk Android di Google Play.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now